Metronet Blog

Just another WordPress.com weblog

Curhatan Hati

1_424081267l

Hidup ini emang ndak segampang yang di kita pikirkan …kita harus berkerja keras hanya untuk sesuap nasi.panas , dingin , hujan ,malam ,kadang ndak pernah kita rasakan ..terlebih lebih kita memiliki seseorang yang kita sayangi yang kita cintai..kita bakal bekerja keras buat seseorang yang kita sayangi..Ya alloh Beri hambamu jalan…jangan biarkan hambamu …menapak jalan yang salah .aku bersujud kepadamu ya alloh. Beri hambamu jalan yang lurus.Beri hambamu penerangan di dalam Hatiku…yang penuh dosa ini.Aku udah lupa kepadamu ya alloh …aku sudah banyak melanggar larang laranganmu ya alloh .berikan hambamu kesempatan buat menebus semua kesalahan itu .Udah banyak orang Temen,saudara bahkan keluarga saya Dzolimi .hamba telah melupakan ajaranmu ya alloh.Ya alloh Amponilah hamba Amponilah hambaaaaaaaaaaaaaaaaa….Semoah alloh mendengar curhat saya ini Dengan PertolonganMu Ya Alloh Aku ikhlas menerimanya……
Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina aza bannar.

Juli 28, 2009 Posted by | Macam2 Tulisanku | Tinggalkan komentar