Metronet Blog

Just another WordPress.com weblog

GalleryMetronet

kanto1kantor3kantor5kantor6kantor 2kantor

5 Komentar »

  1. Apa Metronet bikin sendiri towernya apa punya sub bengkel sendiri atw cuma pesen ke bengkel laen?

    Komentar oleh chicha | November 21, 2009 | Balas

  2. kalo pesen di bengkel laen,, cara bayarnya gmn? Metronet punya modal sendiri,, apa modal omongan doank,, trus kalo udah dibayar klien, baru deh bengkelnya jg dibayar.
    Kalo kaya’ gitu,, enak donk,, ga perlu modal duit,,, he…he… untunk gede ga keluar modal duit, cmn modal pulsa n mulut h..h..h..

    Komentar oleh chicha | November 21, 2009 | Balas

  3. mending kayak gitu ..daripada cuman omong doang…heheheh..kayak lu

    Komentar oleh zanriri | November 23, 2009 | Balas

  4. Setuju ma Cicha,,
    Hari gini, gitu lho.
    Buat metronetnya, salam y buat Rina,, yg tabah kalo lu kudu jd bamper yang hrs siap disebelin orang,, Be taft,
    Buat Chicha, kalo mw usaha yang bener2 n hallal, g bikin kecewa orang, contact me,,
    :Lam kenal🙂

    Komentar oleh Tony | November 25, 2009 | Balas

  5. Setuju ma Cicha,,
    Hari gini, gitu lho.
    Buat metronetnya, salam y buat Rina,, yg tabah kalo lu kudu jd bamper yang hrs siap disebelin orang,, Be taft,
    Buat Chicha, kalo mw usaha yang bener2 n hallal, g bikin kecewa orang, contact me,,
    Lam kenal🙂

    Komentar oleh Tony | November 25, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: