Metronet Blog

Just another WordPress.com weblog

Opera Van Java

stillSatu Lagi yang mengegerkan Dunia Ngelawak Yaitu Acara yang di siarkan di salah satu Stasiun TV .Namanya OPera Van Java.Dolo kita sosok seorang tukul yang begitu kocak  dengan guyonan guyonan dan tingkah laku nya.tapi lama2 boring juga karane itu2 aja ndak ada perubahan sama sekali .Tapi untuk yang satu ini sungguh sangat lucu kocak bikin perut sakit kalau menontonnya.Opera Van Java yang beranggotakan Sule,Azis Gagap.Nunung ,Andrre stinky,Parto patrio ,Rina , dan para bintang tamu yang mendukung .Opera van java adalaha suatu guyonan wayang yang di perankan oleh manusia.lebih lucunya lagi .pasti ada salah satu yang  kambenk Hitam atau di anianya .yang paling sering di aniaya di sini biasanya azizz gagap hehehehehe.gw jujur aja fans berat ama acara ini .selain lucu juga buat penghilang strez setelah bekerja .gw sampe2 saking ndak mau ketinggalan tiap malam jam 20.00 selalu ke kantor untuk nonton acara OPera Van java .kalau ada yang terlewadkan biasanya gw suka mendonwload di internet .judul yang paling ak suka PENDEKAR BERGITAR. Sini Sule  aziz gagap memerankan sebagai pendekar bergitar ,selain suara meraka bagus juga pandai mengocok perut kita buat tertawa .apalagi di tambah kehadiran Bintang Tamu Bule .hahahahahah makin seru aja .biarpun gw nonton 3 4 kali sehari tetap ajaketawa trs.emang ndak ada matinya buat mereka .selalu aja ada bahan buat kita tertawa .Salut Buat mereka

tontonlah mereka yang selalu bikin kita terawa ..Setiap senin – Jum`at jam 20.00 Di trans 7

Buat temen add Facebook ak ya

E-Mail : terhubung_tembok@Yahoo.com

Oktober 12, 2009 - Posted by | Macam2 Tulisanku

4 Komentar »

  1. saya penggemar dari Makassar tepatnya pulau barrang lompo kec ujung tanah rugi kalo saya tidak nontong opera van java nanya kalau bisa tayang setiap hari aja!!! dan tolong sule prikitiew di suruh menyanyi sundah aja setiap segmen buat aziz gagap jangan terlalu lama cari bahan nyudul aja setiap segmen tolong donk? angkat kisah dari Makassar biar orang tahu makassar kayak gimana?

    Komentar oleh AMIRUDDIN | November 18, 2009 | Balas

  2. saya penggemar dari Makassar tepatnya pulau barrang lompo kec ujung tanah rugi kalo saya tidak nontong opera van java nanya kalau bisa tayang setiap hari aja!!! dan tolong sule prikitiew di suruh menyanyi sundah aja setiap segmen buat aziz gagap jangan terlalu lama cari bahan nyudul aja setiap segmen tolong donk? angkat kisah dari Makassar biar orang tahu makassar kayak gimana? opera van java memang assipaki nyamnanna tawwa

    Komentar oleh AMIRUDDIN | November 18, 2009 | Balas

  3. ehh kocak banget sihHH TERUTAMA azis gAGAP Dn sule

    Komentar oleh zahra, | Desember 24, 2009 | Balas

  4. Seorang penggemar OVJ dari padang itulah ambo, sukses buat OVJ yang makin lama makin ngetop di indonesia. Azis emang lucu banget jadi bulan bulanannya OVJ sule,andre sama nunung makin lucu

    Komentar oleh rail mifta zelira | Juni 10, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: