Metronet Blog

Just another WordPress.com weblog

Pengalaman Memasak

Makan Lalapan

hahahah baru kali gw masak ..sayur nangka…ada lucunya juga .Dengan PD nya berangkat ke pasar beli sayur nangka dan bumbumnya .santen kelapa dan dll.sehabis dari pasar pulang deh ke kost .udah kayak koki ternama aja .gw udah siapin semuanya dari bumbu halus ampe nangkanya udah aku bersihkan .setelah udah masak perut udah lapar pingin makan …pakai sayur nangka .udah di siapin nasi ..sayur di tuank …eh ndak tau nya sayur nya pait Bruawkoawkoawkowakoawkwa…nasib2.kenapa ya perasaan udah semua bumbunya gw sempet mikir2 apa nangkanya yang busuk.tapi nangkanya ndak busuk.akhir cerita akhirnya makan ama tempe beli di warung ama sambel mentah ..makan deh ..Capekkk deh…!! gini mau nanya kenapa sih kok bisa pait ..kasih solosi dong …tolong ya kalau ada yang baca ini ..kasih solosi ny.kenapa nangkanya bisa pait koahnya juga ..APes dah 1

Juli 27, 2009 - Posted by | Macam2 Tulisanku

2 Komentar »

  1. […] Pengalaman Memasak […]

    Ping balik oleh Internet Service provider | Pengalaman Memasak | Juli 27, 2009 | Balas

  2. Buktikan IndonesiaMu
    aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
    klik disini

    Komentar oleh tforce2009 | Juli 27, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: