Metronet Blog

Just another WordPress.com weblog

TEMPAT NONGKRONG JOGJA

Istana negara

Benteng Vredeburg

Bagi temen2 yang mau ke jogja..dan suka nongkrong.Saya kasih t4 buat nongkrong menunggu pagi di jogja.

ada banyak tempat Nonkrong di jogja. Tinggal temen2 aja yang menentukan cocok ndaknya Tempat itu.BIla temen2 uang nya pas pas`an dan pingin nongrong silahkan datang aja ke beberap tempat yang saya sebut .

1.Benteng VRedeburg : selain strategis tempatnya juga enak buat nongkrong apalagi tempat ini ada di tengah kota..satu jalan dengan Malioboro ,Keraton ,alun alun Dan berdekatan dengan Istana negara waktu dolo yogyakarta jadi ibokota indonesia .Selain itu juga di situ sering di adakan ivent2 music atau pameran budaya yogyakarta …nah ini yang suka dengan seni jogja silahkan aja datang ke sini .GW jamin asik tempatnya dan gw jamin kalian pasti pada suka

Angkringan Pak man kopijosix5

2.Angkringan Pak Man : itu saya meyebut nya warung ini turun temurun dari buyut ke cucu …saya denger2 ini udah generasi ke 4 .sepenggal cerita t4 ini dolo nya sih dolo nya t4 makan tukang2 becak …sekitar thn 80`an dan para kuli2.tapi entah ndak tau keanapa semua jadi berbeda.sekarang yang nongkrong kebanyakan malahan ABG ABG ..remaja remaja .Warung ini saya sebut anngkringan …soal nya warung ini haarganya terjangkau dan emang enak t4 nya buat nongkrong.Tapi ada satu  menu yang bikin anda ketagihan Yaitu Kopi Joss..Ini kopi yang di campur dengan arang yang masih idup di celupin ke kopi.Aromanya sih emang enak ..katanya sih itu bikin buat penyakit..tapi ndak tau penyakit apa.letakanya strategis .Deket dengan Statsiun TUGU ( yogyakarta ) biasa paling rame kalau malam minggu ..fiuhhh bisa2 ndak kebagian tikar buat lesehan .

angkringanmiring

3.Angkringan Kali code: ini tempat anak2 ABG nongkrong juga ..letak nya sebelahan dengan kali code deket dengan RRI yogyakarta Kotabaru .nah kalau di sini banyak bgt warung2 angkringan berjajar kanan kiri…selain kita makan kita juga bisa melihat sungai code …soal nya warung2 angkringan ini terletak di samping2 kaliu code.

alun22

4.Alun2 kidul :ini tempatnya alun2 kayak lapangan bola..tapi tempat ini sangat di gemari oleh kalangan anak muda tua.selain alun2 juga di tengah2 nya ada beringan dua yang di percaya bila kita bisa jalan lurus dengan mata tertutup .apapun yang kita minta akan di kabulkan ..cari jodo dll.bagi temen2 yang ndak bawa penutup mata..di sana juga di sewakan buat nutup mata.1 penutup di kenai biaya 3000 rupiah .Menu makanan di situ juga beragam .jagung bakar ,ROnde ,mie rebus dan masih banyak makan makanan yang lain .di sini jg dekat dengan benteng peninggalan belanda ( kalau orang juga meyebut nya Jokteng  pojok Benteng .

Dan masih banyak lagi tempat nongkrong…dan kalau kalian suka dengan makanan laut ..atau tempat kuliner datang aja ke depokdepok-12

Pantai depok..di situ kita bisa memilih makanan laut yang langsung dari tangkapan nelayan .harga juga pasti terjangkau .nah mungkin ini info sedikit tentang info2 anak nongkrong Yogya.BIla butuh di antar bisa saya antar heheheheh Jadi Gaet .

Juni 8, 2009 - Posted by | Macam2 Tulisanku

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: